Pages

Review #14 : Local Brand Lipcream Wardah Exclusive Matte Lipcream Pink Me

Sunday 27 November 2016

Haiiii, welcome back to my blog!
Again and again mau review tentang lip product lagi, yaitu Wardah Exclusive Matte Lipcream. Belom lama ini Wardah launched seri baru lagi dengan bentuk baru, yaitu lipcream, awalnya ada 7 warna dengan nama yang ‘ear-catching’ banget. Kemudian ngga lama ditambah 4 varian warna lagi jadi total ada 11 warna. 01. Red-dicted, 02. Fuschionately, 03. See You Latte, 04. Pink Me, 05. Speachless, 06. Feeling Red, 07. Hello Ruby, 08. Pinkcredible, 09.Mauve On!, 10. Berry Pretty, 11. Oh So Nude, 12. Plum It Up! Pengen beli yang nomer 09 deh biar sekalian motivasi gitu, ehem. Warnanya cantik-cantik banget, mulai dari range nude sampe merah gelap. Yang paling banyak dipakai beauty vlogger sepenglihatanku adalah yang nomer 03 See You Latte, warna nude yang cantik banget (di mereka) tapi di aku sepertinya bakal super pale and I have to mix it out with another color, dan males banget jadi aku ngga beli yang itu.
Oke lets jump to the review ! ^^

1. Packaging (8/10)
Packagingnya seperti lipcream-lipcream pada umumnya, panjang dengan botol transparan dan tutup warna silver. Cukup langsing jadi ngga makan tempat tapi sedikit lebih panjang disbanding wadah SMLC NYX, Nabi, dll. Pas beli dapet kardus warna silver, ada claimsnya ( Velvet Matte with Colour Binding Pigments and Enriched Vitamin A, soft matte intense luxurious finish), juga ada beratnya 4 gram. Seperti biasa juga ada Ingredients lengkapnya di sisi box. Sedangkan untuk nomer dan nama shade lipsticknya ada di bagian bawah botol. Aplikatornya persis banget sama LA GIRL liquid lipstick, yang lurus datar gitu. Tbh, ini agak susah buat ngaplikasiinnya karena bentuknya, tapi since ini ukurannya kecil masih bisa dengan hati-hati mencapai pinggir bibir dan ngebentuk cupid bow.








1   2.   Texture & Coverage (8.5/10)
Teksturnya cream yang lumayan kental, mungkin seperti NYX SMLC banget teksturnya. Hampir ngga ada aromanya sama sekali lipstick ini, which is good 
Pas diaplikasiin juga pigmented as their claims, Cuma karena ini warnanya agak neon maka harus beberapa kali aplikasi sampe warnanya bener-bener cover seluruh bibir dan ngga patchy. Tapi menurut aku untuk warna yang lebih bold dan ngga neon, pasti bakalan gampang banget aplikasinya. Aku pernah nyoba punya temen aku yang no 02 yang warna fushia gitu, and yes warnanya pigmented abis dan ngga patchy sama sekali ! Finishnya trully matte, but I have to say kalo ini  drying.

3. Performance (7.5/10)
Selama makan cantik dan minum cantik sih ini bakal awet banget, hanya fading di bagian dalemnya aja. Tapi kalau makan yang berminyak bakalan cepet ilang, tapi lagi-lagi fading mulai dari inner lips jadi bagian luarnya masih ada tapi bagian dalemnya udah ngga jelas sama sekali gitu. Untuk touch up sih kurang disarankan, soalnya bakalan ngegumpal gitu, better dihapus dulu baru apply lagi dari awal. Selain itu saat lipcreamnya udah set bakalan ada sedikit sensasi kesedot gitu bibirnya karena kering dan produknya masuk ke garis bibir yang memperjelas garis bibir kita. 
Kissproof or not? Yes it is!

4. Price (8/10)
Harga yang aku bayar untuk sebotol lipcream ini adalah sekitar 45 ribu, tepatnya aku lupa, hehe sorry. Cukup affordable untuk lipcream dan since ini merk lokal, maka worth to buy sekali untuk ngedukung produk-produk Indonesia.

this is my lips covered with this Pink Me Lipcream

Conclusion :
(+) Murah, mudah di dapat, merk lokal
(+) Hasil matte dan awet as long as mamam cantik aja
(+) Packaging oke
(-) Range warna kurang banyak, karena biasanya Wardah ngeluarin banyak warna untuk satu seri lipsticknya.
(-) Bikin bibir kering dan lip creamnya masuk ke garis-garis bibir

I thinks it's enough for my review. Thankyou pretty much for reading this untill the end. 
Please feel super free to hit my comment box below with your comments, advice, suggest, question, critics, or what ever you want. Even your promotion, LOL.
Byee..

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS