Pages

Review #18 Liquid Eyeliner Tahan Seharian, Revlon Colorstay Skinny Liner

Tuesday 20 December 2016

Halo girls ! Welcome back to my blog.
Aku mau review satu produk, eye product, yang udah lama banget jadi favorit aku. Which is, Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner in Blackout. I'm not an explorer in eye make-up because it's not as easy as lips product to explore. But, I've using any eyeliner since my SHS to line my lower tightline, so this product is freaking familiar for me since looong ago (iya, SMA-nya emang udah so long time ago kok :'))

Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner Shade Blackout. 
Claims
 : 
0.1mm skinny tip liner that lasts all day. Easy to apply with mistake proof control. Bold, even color in one stroke. Ophthalmologist tested.
Another shade : Navy Shock, Mahogany Flame dan Green Spark.
Source : Revlon.com

1. Packaging (9/10)
Packagingnya sebenernya sama aja kaya bentuk eyeliner liquid merk lain, tapi ini bentuknya lebih langsing, jadi mirip mirip sama eyeliner spidol tapi lebih pendek. Ngga makan tempat di make-up pouch (I always mention it in almost everysingle review post, I guess? Maybe bcause my make-up pouch is a huge one, so nothin really spend so much space there)
Warna hitam semua dengan tulisan putih nama produk di depan dan shade serta tempat pembuatan di belakang. What's make me so amazed is, tulisan ini ga pernah luntur atau ilang atau mengelupas sama sekali, after 1 years and half. Yaa aku ngereview setelah punya dan make produk ini satu setengah tahun alias 18 bulan alias 54 minggu! Padahal ini sering aku bawa-bawa di make-up pouch dan di meja rias juga ngga yang berdiri terus gitu tapi sering tidur dan ketindih-tindih, but the writing stay there like new. Produk merk lain di aku, ngga sampai sebulan biasanya udah jadi polosan wadahnya. So, i'm so impressed with the packaging.
 




Aplikatornya bentuk kuas yang lentur dan beneran ada helai-helai di ujungnya. Ukurannya juga ngga terlalu kecil jadi cepet kalau mau ngeline atas mata, I've tried another liquid eyeliner with smaller brush and I just get mad when I line my eyes with that because it took so freaking much time. 
Tapi, buat yang suka wing-liner, mungkin akan kurang suka dengan brush-nya karena agak susah bikin yang bener-bener precise dan brushnya bikin productnya agak ke smudge gitu. Unless you're the professional one, you'll so grumpy make wing-liner with this one, yes me too! But I'm not a big fans of wing-liner so I dont mind that.




2. Pigmentation, Color, Finish, Texture (9/10) Oh My God, ini pigmented banget, item banget gitu jadi pick-up sedikit produk aja bisa buat dua mata. Keringnya juga cepet jadi ngga bakal nempel di crease kalau kecepetan melek. Finishnya not matte tapi ngga terlalu glossy juga. Teksturnya cair banget, encer gitu but pigmented as well jadi irit banget sumpah! It's my first liquid eyeliner since August 2015, belum pernah beli lagi karena belum abis, belum pernah nyesel juga karena beli ini. Aku make ini every single time I do my full make-up, I done that almost everyday till March 2016, I guess? Setelah itu mulai agak males full make-up tiap hari karena sering bangun kesiangan juga sih, jadi eyeliner menurun frekuensi pemakaiannya up to 50% maybe. Tapi tetep aja, 1.5 tahun woy! Irit banget. Lebih irit dibanding eyeliner pensil bahkan.



3. Performance (9/10) Ini awet, banget, sekali ! Aku pernah pake ini selama 12 jam dan 5 jamnya aku naik motor, kena debu, angin, kotoran, asep kenalpot dll. But my baby still there perfectly. Aku yang sebelumnya selalu pake eyeliner pencil, pas pake ini langsung mau pingsan! (iya, lebay-_-) ini ngga ngesmudge sama sekali, ngga luntur atau kekopek sama sekali, bentuknya juga tetep sama, udah deh pokoknya juara.
Waterproof of course, mau wudhu shalat 5 waktu, I bet it still there.
 
You'll need oil-based make-up remover or babyoil or olive oil to swipe it off.

4. Price (8.5/10) Harganya Rp90.000 pas aku beli, tapi pertengahan tahun ini aku cek jadi Rp110.000 untuk 2.5ml. Bisa dibeli di counter Revlon atau onlineshop.
Sedikit pricey for some drugstore product, I know there's so many cheaper drugstore or local brand eyeliner, but worth every penny kalo dibandingin sama kualitas dan keawetannya.

This my daily full make-up with Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner in Blackout.




Conclusion: 
(+) Awet, pigmented, cepet kering
(+) Brush-nya enak (except for wing-liner lover)
(+) Waterproof, dustproof, smudgeproof
(+) Packaging kecil, ramping, dan tulisannya awet
(+) Gampang didapat
(+) Worth every penny, seimbang antara what you spend and what you get, really.
(-) I don't know, I haven't find it yet. Maybe Revlon have to release the matte version of it?

I think that is it.
Thank you so so much for read my post untill the end. Hope this can be usefull for you girls.
 
Hit my comment box with whatever you want please! :)
I'll see you in my next post, byee..


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS